Minggu, 30 Maret 2014

Aku Ingin MencintaiMU :"(

Assalamu'alaikum

setelah sekian lama..1 tahun baru buka blog lagi :'(

Dan entah apa yang ingin di torehkan
Ku ucapkan syukur tak hingga untuk Rabb Yang Masih Mengijinkan ku untuk mencurahkan di tulisan ini
Terinspirasi dari kang Aden Edcoustic... Vocalis Nasyid yang sampai saat ini ku belum sempat jumpa langsung dengannya.
Ku fans banget sama Beliau, namun ia telah menghadap Rabb nya yang Maha Penyayang ..salam Kang Aden , 



semoga kau tenang disana dan karya mu tak lekang masa menginspirasi kami semua

Salah satu lagu yang ingin ku tulis ialah :






AKU INGIN MENCINTAIMU------------------------------------------<3

Tuhan betapa aku malu atas semua yang Kau beri padahal diriku terlalu sering membuatMU kecewa
entah mungkin karna ku terlena sementara Engkau beri aku kesempatan berulang kali agar aku kembali
dalam fitrahku sebagai manusia untuk menghambakanMU
betapa tak ada apa-apanya aku dihadapanMU
reff:aku ingin mencintaiMU
setulusnya,sebenar-benar aku cinta
dalam do'a dalam ucapan dalam setiap langkahku
aku ingin mendekatiMU selamanya
sehina apapun diriku
kuberharap untuk bertemu denganMU ya Rabbi  


Link video nya <3  http://www.youtube.com/watch?v=-LOBbaB3ZtU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar